Rabu, 03 Mei 2023

Prediksi Sepakbola LIGA SPANYOL malam ini 4 Mei 2023

Prediksi Sepakbola LIGA SPANYOL malam ini 4 Mei 2023

Prediksi Sepakbola LIGA SPANYOL malam ini 4 Mei 2023

BUAYA88 - Liga Spanyol pada tanggal 4 Mei:

Real Madrid Memenangkan El Clasico, Kembali ke Puncak Klasemen Liga Spanyol

Real Madrid berhasil memenangkan El Clasico melawan Barcelona dengan skor 2-1 pada Minggu (2/5) malam waktu setempat di Stadion Alfredo Di Stefano. Hasil kemenangan ini memperkuat posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 74 poin, dua poin di atas pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid.

Gol pembuka untuk Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-13, setelah menerima umpan dari Toni Kroos. Barcelona berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-28 melalui gol penalti Lionel Messi, setelah Federico Valverde melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Namun, Real Madrid berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-28 melalui serangan balik cepat yang dipimpin oleh Vinicius Junior. Gol ini membuat Real Madrid memenangkan pertandingan El Clasico keempat mereka dalam lima pertemuan terakhir dan kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol. DAFTAR BUAYA88

Sementara itu, Atletico Madrid mengalami kekalahan 0-2 dari Athletic Bilbao pada Minggu (2/5) pagi. Hasil ini membuat Atletico Madrid turun ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 72 poin. Barcelona masih berada di posisi ketiga dengan 71 poin, satu poin di belakang Atletico Madrid.

Sejauh ini, persaingan di Liga Spanyol semakin ketat dan menarik, dengan tiga tim teratas hanya berjarak tiga poin. Pada akhir pekan mendatang, Atletico Madrid akan menghadapi Real Sociedad, Barcelona akan menghadapi Valencia, dan Real Madrid akan melawan Sevilla. Semua tim masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

DAFTAR BUAYA88

Share this:

Related Posts
Disqus Comments